The Domino’s Effect: Domino’s Pizza Indonesia bersama Capillary Technologies Raih The International Loyalty Awards 2022 

    The Domino’s Effect:  Domino’s Pizza Indonesia bersama Capillary Technologies Raih The International Loyalty Awards 2022 


    Untuk Kategori Penggunaan Analisis / Data Pelanggan Terbaik 


    Jakarta, Indonesia (22 Juni 2022) – Capillary Technologies, sebuah platform B2B (Business to Business) SaaS untuk loyalitas dan keterikatan pelanggan menang atas Penggunaan Analisis / Data Pelanggan Terbaik (Untuk Efek Domino – ‘The Domino’s Effect’ - Domino’s Pizza Indonesia dengan Capillary Technologies) di International Loyalty Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah Loyalty (Loyalty Magazine).  Capillary Technologies merupakan finalis di dua kategori.

    WARTAKESEHATAN.CO.ID
    market.biz.id WARTAKESEHATAN.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    The Loyalty Awards 2022 mencakup 20 kategori dan seluruhnya dinilai oleh juri dari seluruh dunia. Para pemenang diumumkan pada jamuan makan malam penghargaan yang diselenggarakan di Old Billingsgate di London, United Kingdom (14/6/22).

    “Kami menyukai bagaimana Domino memecahkan masalah yang dihadapi oleh banyak bisnis – mengaktifkan kembali pelanggan ‘satu dan selesai’ (one and done). Mereka melakukan hal itu dengan menarik salah satu pendorong emosional terkuat pelanggan mereka – yaitu perut mereka! Analisis dan Kecerdasan Buatan (AI - Artificial Intelligence) digunakan untuk menemukan hari dan waktu terbaik untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan memberikan insentif kepada mereka untuk memesan pizza!” komentar dewan juri.

    RI1.CO.ID
    market.biz.id RI1.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Harneet Singh, CEO Domino’s Pizza Indonesia mengatakan, “Merupakan saat yang membanggakan bagi Domino’s Indonesia menang penghargaan ‘Penggunaan Analisis dan Data Pelanggan Terbaik’ yang bergengsi ini di International Loyalty Awards 2022, bermitra dengan Capillary Technologies.  Investasi kami selama bertahun-tahun dalam membangun dan menyempurnakan Model Analisis Pelanggan berbasis Sains Data untuk mendorong pertumbuhan bisnis tambahan membuahkan keberhasilan.  Hal ini tidak hanya membantu kami dalam memahami dan melibatkan pelanggan kami dengan lebih baik untuk mendorong hasil bisnis yang nyata di masa-masa yang berubah-ubah ini tetapi juga mendapatkan pengakuan internasional.  Kami sangat gembira dengan apa yang sudah kami capai bersama dengan tim Capillary di sini.”
    Aneesh Reddy, CEO dan Executive Director Capillary Technologies mengatakan, “Kami bangga dan sangat senang dipilih sebagai pemenang kategori pada program penghargaan tahunan internasional yang bergengsi ini.  Pengakuan ini adalah sebuah kesaksian akan kemampuan analisis data pelanggan terbaik milik kami.  Indonesia adalah pasar yang sangat dinamis bagi kampanye keterlibatan pelanggan yang canggih dan kami senang bermitra dengan Domino’s Pizza, sebuah perusahaan Indonesia yang berpikiran maju dalam meraih pengakuan yang berharga ini.”

    Tentang Capillary Technologies

    WARTAHAJI.COM
    market.biz.id WARTAHAJI.COM
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Didirikan pada tahun 2012, Capillary Technologies hadir di seluruh Amerika Serikat, India, Timur Tengah dan Asia, khususnya Asia Tenggara.  Capillary Technologies menawarkan program loyalitas menyeluruh, sebuah pandangan lengkap tentang konsumen dan strategi lintas kanal terpadu yang menyajikan sebuah pengalaman berbelanja bagi pelanggan menggunakan berbagai kanal dalam & luar jaringan (omnichannel) dan langsung (real-time) yang dipersonalisasi dan konsisten.

    Mendukung sebuah rangkaian produk beragam dari program loyalitas menyeluruh, di lebih dari 30 negara, Capillary Technologies bekerja dengan lebih dari 250 merek sampai dengan 30 Oktober 2021, termasuk Shell, Tata, Asics, PUMA, Fossil, Hoya, Sephora, Domino’s Pizza dan banyak lagi bisnis yang memenuhi kebutuhan khusus (verticals) seperti pakaian, alas kaki, supermarket, konglomerat, manufaktur dan elektronik, farmasi dan kebugaran, restoran mewah dan cepat saji, kemewahan dan perhiasan, hiburan, minyak dan gas, perjalanan dan perhotelan. 

    Dengan jangkauan yang sangat luas, lebih dari 875 juta pelanggan dan memroses lebih dari 1, 97 miliar transaksi dalam tahun fiskal 2021, promotor Capillary Technologies yaitu Capillary Technologies International Pte. Ltd didukung oleh Swanland Investment ltd. (afiliasi dari Warburg Pincus), Sequoia Capital India Growth Fund II Ltd., Avataar Ventures Partners I, dan Filter Capital Fund I Ltd. Capillary Technologies juga pernah ditampilkan dalam berbagai laporan oleh Gartner and Forrester. 

    Domino Pizza Capillary Technologies
    Justisia

    Justisia

    Artikel Sebelumnya

    7 Perusahaan Asuransi Terdaftar di OJK

    Artikel Berikutnya

    Lasarus: Pemerintah Harus Tingkatkan Koordinasi...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 89

    Postingan Tahun ini: 2687

    Registered: Jul 17, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 87

    Postingan Tahun ini: 1962

    Registered: May 25, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 40

    Postingan Tahun ini: 703

    Registered: Nov 15, 2021

    Agus Subekti

    Agus Subekti verified

    Postingan Bulan ini: 33

    Postingan Tahun ini: 658

    Registered: Feb 3, 2022

    Profle

    Aa Ruslan Sutisna verified

    Beri Penguatan Jajaran Kanwil Jateng, Sekjen Kemenkumham Ajak Jajarannya Tumbuhkan Rasa Memiliki
    Kakanwil Lantik dan Ambil Sumpah Dua Notaris Pengganti
    Polmas Perairan, Ditpolairud Sambangi Warga Kuala Jelai
    Danramil 1005-04/Cerbon Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Cerbon

    Rekomendasi

    100 Jatil Sambut  Tim Arjuna Sebagai Simbul 1 Abad Terate Emas di SH Terate Cabang Ponorogo
    Polres Tangsel, Resmikan Ruang Pelayanan SKCK Polsek Pamulang
    Polsek Ngasem Bersama Koramil dan Pemdes Toyoresmi Kediri Gencar Cegah PMK Hewan Ternak
    Aliansi Masyarakat Gunung Mas, Perjuangan Hak Jalan Umum Masyarakat Tidak Terhenti
    Apes Dua Pemuda di Lombok Barat ini Diamankan Polisi karena Menguasai Sabu

    Ikuti Kami